Minggu, 06 Oktober 2013

broke!

5 hari, 8 jam kurun waktu 3 tahun. ya, bukan perkara yang mudah untuk ngga stuck di situ aja..  meskipun hati terus mencari dan mencari selalu tertuju dan kembali kepada orang yang sama lagi. jika hati dapat ku kendalikan mungkin aku akan mengendalikannya kepada orang lain bukan lo lagi. jujur ngga habis pikir juga jelas-jelas banyak di luar sana yg lebih bisa merespon gue dibandingkan lo. tapi kenapa hati gue ngga bisa bohong! kalo gue selalu tertuju kembali oleh sosok lo. dari kelas X pandangan ini tak berbuah sedikitpun hingga saat ini. maaf bukan maksud diri ini berlebihan. demi allah gue udah mencoba segala cara untuk membenci lo biar gue bisa move dari lo. mulai dari inget semua kejelekan sifat lo, ke angkuhan lo, ke cuek'an lo tapi tetep aja hasil dari itu semua nihil. dan yg ngga lebih habis pikir lagi kenapa cuma lo doang cowo yg ngga bisa gue jadiin temen deket! sedangkan gue bisa deket sama semua orang dalam waktu sebentar, sedangkan sama lo ? sama sekali ngga bisa sampe detik ini! walau cuma hanya sekedar jadi temen ?!

beberapa hari yang lalu gue sempet line'an sama orang yg deket sama lo, sebut aja mr.X dia ngasih tau semua nya yg lo rasain ke gue. gue kira allah akan memberi kesempatan buat gue, nyatanya mungkin tidak. lo di takdirkan bukan jalan gue :""")


 dari sini saat nya gue berhenti untuk memperjuangkan apa yang seharusnya tidak gue perjuangkan, saat nya gue berhenti mengikuti jejak lo. gue tau hal ini sangatsangat impossible untuk jadi kenyataan. makasih ya udah bilang ke Mr.X kaya gitu :"") gue jadi tau yg sebenarnya.. 
sampe detik ini gue masih stuck, dan belom bisa mengganti sosok lo dengan yg lain, 5 hari, 8 jam, waktu 3 tahun. ya, ngga semudah itu seseorang mengganti sosok lo dari hidup gue :"") mungkin saat ini cuma allah yg tau apa yg gue rasain ke lo. 
gue ngga marah, ngga kecewa, itu pilihan dan hak setiap masing2 orang. termasuk hak lo untuk ngga pernah anggep gue ada walau sebagai teman :"") (R)


Selasa, 06 Agustus 2013

my letter for you :"")

pertemuan kita berawal karena terbiasa, meskipun ini bukan pertama kali nya. "twitter" awal dari semua jawabannya.. bagaikan obat yang terbiasa di sajikan dan aku harus menyantap nya, aku terlalu terbiasa dengan hari-hari itu, sehingga tuhan menumbuhkan rasa yang tak pernah ku harapkan, bohong jika aku mengabaikan rasa itu dengan bodoh! aku menikmatinya perlahan, sehingga sewaktu hari kau memberikan ku kesempatan untuk kita bisa saling mencintai.. katamu itu "butuh waktu, cinta kan berawal dari terbiasa".
entah apa yang ada di benaknya pada saat itu, aku tak pernah berfkir sejauh itu. pernah kah kamu merasakan di berikan kesempatan oleh orang yg kamu suka?? bagaimana perasaanmu pada saat itu?? bahagia bukan!?? <3 munafik jika kau bilang " aku tidak bahagia!"
waktu demi waktu aku mencoba untuk bersabar sampai kau membuka mulutmu dan memberikan jawaban yang pasti " iya / tidak sama sekali!" 2 hari berjalan tak ada jawaban atau menandakan 1 pun dari sikapnya. semua terlihat datar.. tapi aku berusaha berdoa mencoba meminta kepada tuhan ku "ALLAH" jika memang dia yang terbaik maka dekat kan lah jika memang dia bukan yang terbaik jauhkan lah..

aku tak mengerti apa yang terjadi pada kamu ( rabu 31-07-2013) saat aku mempertanyakan bagaimana arti dari kedekatan kita dengan baik-baik.. kau mulai mengeluarkan kalimat yang seharusnya tak kau ucapkan! kalimat kasar dan sangat bodoh!!! apa lo ngga ngerti perasaan gue saat lo ngomong kasar kaya gitu! you make me broke and down!! lo ngatain gue cewe caper ?!! serendah itu gue di mata lo van!!
setiap wanita berhak mempertanyakan kejelasan atas lelaki yang memberi harapan, toh kalo ngga bisa ngga mungkin dipaksakan! tapi hanya butuh kejelasan pada saat itu!
demi allah, di balik sikap bodoh gue, gue terlanjur sayang sama lo! bullshit kalo gue bilang " ngelupain lo segampang ngeinjek semut di lantai!! the hell right!!" please gue udah terlanjur stuck di lo, nyaman deket sama lo. kenapa lo ngehancurin gitu aja segampang lo nginjek semut ?!!

meskipun lo terkadang bersikap anak kecil gue mencoba ngertiin karena emang umur kita beda 2 tahun, menurut gue itu bukan masalah yg besar untuk orang saling bersatu kan?!
" van kenapa sikap lo jadi berubah?! kalo emang ngga bisa ya gapapa, gue ngga memaksakan hal yg seharusnya ngga bisa. tapi please, apa harus dengan cara bermusuhan kaya gini sampe lo ngeunfoll gue ? bisa kan seharusnya berteman baik ? sampe lo nyuruh gue untuk bersujud di kaki lo pun gue ngga bakal bisa move dari lo gitu aja! miss you so badly van! :"""( "

aku tak bisa menghakhiri ini dengan kalimat indah, tangan ku cukup bergetar, air mata ini menetes perlahan. tak ada kisah yang selalu sempurna, tapi aku percaya jika tangan tuhan menyertai, akan ada kisah "sempurna"

Jumat, 24 Mei 2013

bisakah aku menyebutmu dengan "CINTA" ?

senyuman ini tak dapat ku artikan sebagai apa dan mengapa. entah untuk kesekian kalinya aku merasakan perasaan yang tak pernah aku harapkan untuk ia segera datang menemuiku. ya, ini terlalu cepat. mengalir begitu saja tanpa di sadari. jika aku dapat mengendalikan perasaan ku sendiri mungkin aku tidak akan mau menerima ini. ini begitu aneh! ajaib ??? mungkin... tetapi jika memang itu perasaan yang indah, mengapa aku merasakan nya dengan kesedihan yang begitu dalam? sesak, kacau!!! begitu kacau!!!

bagaimana mungkin waktu sesingkat itu bisa menumbuhkan perasaan ajaib itu dengan cepat tanpa alasan yang pasti! come on, dia begitu asing di hidupku! tetapi mengapa aku bisa menaruh rasa kepercayaan terhadapnya ? ini gila!! ya aneh! 
semua seperti mengendalikanku dengan begitu saja! detak jantung ini terlalu gila dan konyol di saat aku menatapnya! semua terlihat menjadi bodoh! ya sangat-sangat-sangat bodoh!!! kenapa aku bisa mempunyai perasaan yang ajaib ini ? jelas-jelas aku menyadari ada di luar sana yang mencintai ku dengan pasti! 
mungkin benar kata orang " hati terlalu suci untuk kau bohongi!" aku.. aku sudah terlalu jauh mengikuti alur ini.. sampai-sampai aku tak dapat menemukan jalan pulang ku sendiri.. bantu.. bantu aku untuk menemukan jalan pulang itu, ya tentu saja bersamamu.. aku akan pulang dengan hati yg tak membuat ku kacau sendiri. bisakah itu ? dapatkah kamu melakukan itu ? ( h )

Sabtu, 02 Maret 2013

surat kecil

MENYERAH ??
apakah aku harus menyerah, bukan kah setiap kesempatan kedua untuk memperjuangkan itu ada di dalam hidup ini ?? tapi jika yang kita perjuangkan itu tak sejalan dengan tenaga yang kita keluarkan habis-habisan, apakah itu masih harus ku perjuangkan ?
bukan kah hidup ini harus bangkit dan berjalan terus tanpa melihat arah sekitarnya ? toh dia tak mengetahui seberapa besar arti " perjuangan " ku..  banyak beberap orang berkata " jangan menyerah! tetap kejar apa yang kamu inginkan dan berusaha! " yaa itu memang benar tetapi dalam arti apa ? masa depan, cita-cita, ya itu pasti!! apa orang itu masih bisa berkata " jangan menyerah " kalau sudah menyangkut dalam hal "cinta" ? atau perasaan ? aku rasa TIDAK!!
mungkin sebagaian orang masih bisa memperjuangkan nya tetapi untuk ku TIDAK!! ya TIDAK AKAN PERNAH BISA!!!
bayangkan saja, apa aku harus memperjuangkan cinta yang salah ?? seperti mencintai kekasih orang ?!! apa itu masih bisa diperjuangkan dan menjauhi kata " menyerah" ?!! TIDAK! semua perasaan ini semu ngga akan pernah ada jalan keluarnya! skalipun itu ada, ya hanya bisa"menyerah!!"  menyerah akan keadaan bahawa ia tak akan dapat bersinggah dengan ku di sini! sekalipun aku tahu diri, jika mentap matanya saja hati ini luluh kembali dan tak bisa berkutik sedikit pun.
" maaf aku menyerah, mungkin cukup sampai disini perasaan ini ada.. aku berdosa jika menyimpan perasaan ini terus menerus kepadamu, aku cukup lama mengagumi mu selama 1 tahun. mulai dari awal kita bertemu aku sudah menaruh rasa dan harapan itu padamu! tapi apa yang bisa ku perbuat, aku hanya terdiam disini menunggu keajaiban datang bahwa kau juga mempunyai perasaan yg sama. tapi aku rasa penantian ku selama 1 tahun ini sudah cukup, kita di takdirkan untuk tidak "bersama" kamu dan dia sudah cukup bahagia meskipun aku tahu di dalam hubungan kamu sama dia mulai retak, tetapi meskipun begitu aku ngga bisa berbuat apa-apa. kalau aku tidak menghentikan perasaan gila ini, aku bisa-bisa terus menerus meradang untuk menjadi yang di sisimu. terimakasih sudah hadir di hidup ku meskipun saat ini kita hanya menjadi "teman". bahagialah kamu dengan hidupmu ;") biarkan aku disini menjadi penonton di dalam hidupmu yg bahagia karena melihatmu
( backsound:maudy ayunda-tahu diri)

Jumat, 01 Maret 2013

adele - dont you remember

When will I see you again?You left with no goodbye, not a single word was said,No final kiss to seal any seams,I had no idea of the state we were in,
I know I have a fickle heart and bitterness,And a wandering eye, and a heaviness in my head,
But don't you remember?Don't you remember?The reason you loved me before,Baby, please remember me once more,
When was the last time you thought of me?Or have you completely erased me from your memory?I often think about where I went wrong,The more I do, the less I know,
But I know I have a fickle heart and bitterness,And a wandering eye, and a heaviness in my head,
But don't you remember?Don't you remember?The reason you loved me before,Baby, please remember me once more,
Gave you the space so you could breathe,I kept my distance so you would be free,And hope that you find the missing piece,To bring you back to me,
Why don't you remember?Don't you remember?The reason you loved me before,Baby, please remember me once more,

Senin, 11 Februari 2013


dreams are very scary!

entah dari mana asalnya dan seperti apa awal mulanya tapi bagi gue ini sangat menakutkan untuk diri gue sendiri! dulu waktu gue SD sekitar kelas 4 an lah.. gue mimpi aneh terus dan gue pikir mimpi itu ya semacam bunga tidur aja ngga terlalu gue anggep serius.. tapi makin berjalannya hari, gue mimpi aneh dan menakutkan lagi.. gue mimpi tetangga gue yang lagi sakit keras meninggal. "oke flashback!"

dulu tetangga depan rumah gue namanya bu gimin. dia punya penyakit kanker payudara dan sampe di rawat di rumah sakit berminggu-minggu, dan akhirnya seinget gue keputusan dokter untuk menyuruh bu gimin mengangkat sebelah payudara nya dia. setelah pulang ke rumah keadaan dia kritis lagi, alhasil di bawalah lagi tuh dia ke rumah sakit dan meninggal..

apaa??!! anjirr gue shock dengernya!! meninggal ? padahal gue baru ngeliat dia tuh kemaren, dan gue berfikir ulang lagi. " gue kan pernah mimpiin dia meninggal ya.." tapi gue sih postif thinking aja mungkin itu kebetulan..tapi selang satu setengah tahun kemudian entah tepat bulan, detik dan tahun apa lah ya gue lupa, gue mimpi yang bener-bener bikin gue takut lagi yaituuu... " Bokap gue meninggal!!!" gue dapet bayangan yang aneh di dalem mimpi bokap gue meninggal!! hah ? apa-apaan ini!! okey gue berfikir mungkin ini hanya mimpi buruk aja karena gue ngga baca doa sebelum tidur. lalu gue mengabaikan mimpi itu dan berdoa semoga mimpi ini cuma mimpi yang ngga mengandung arti apa-apa.

dan ternyata selang waktu 6 bulan kemudian mimpi gue itu jadi kenyataan.. ya allah!!..... bokap gue meninggal karena penyakit komplikasi yang ia derita selama 4 tahunan kurang lebih lah, dia meninggal tepat tanggal 16 agustus 2007 sehari menjelang hari kemerdekaan indonesia di ICU rumah sakit siloam hospital surabaya.. betapa nyesek dan sangat terpukul nya gue saat itu, di saat selah-selah tangisan gue, gue berfikir ulang lagi, ini kedua kalinya di dalam mimpi gue menjadi kenyataan.

ngga hanya mimpi kejadian tetangga dan bokap gue meninggal aja, hal-hal kecil yang pernah gue mimpiin pun pernah menjadi kenyataan selang waktu 2 bulan atau 1 tahun kedepan example lagi: dulu gue tinggal di surabaya dari kecil, di saat setelah bokap gue meninggal gue pernah mimpi gue bakal pindah ke bekasi dan alhasil mimpi gue itu pun menjadi kenyataan lagi!! gue pindah ke kota bekasi dari SMP ya sampai SMA sekarang., ( example 2): gue pernah mimpiin cowo yang gue suka jadian sama sahabat gue sendiri dan dia pasang status di facebook " in relationship" dalem mimpi gue nyesek nya minta ampun dan saat gue bangun tidur pun dari mimpi itu nyesek gue masih berasa banget.. dan jrengg.. jrengg........ mimpi gue pun kenyataan lagiiiiiiiiii.... gue denger mereka ber2 jadian dan masang status yang sama di facebook.. cedarrrrrrrr!!!!!!!   " makan beling 3 kg"

entah kelebihan apa yang di beri allah ke gue, jujur gue bukannya seneng atau bangga tapi gue takut, takut banget. kalo ada mimpi yang aneh-aneh lagi akan terjadi di masa yang akan datang entah itu cepat atau lambat. apalagi mimpi tentang keluarga gue.. engga gue ngga mau!! di bilang trauma ? iya gue trauma!! karena sebelum kejadian yang sebenarnya terjadi gue udah liat duluan di dalam mimpi gue! shitt!!!