Jumat, 24 Agustus 2012

hangout, dinner

  huaaah!!! morningg :D saatnya ngepost lagi nih kayanya.. hmm...  engga terasa nih, liburan kurang 2 hari lagi.. tapi harus tetap semangat berkobar deh !!! ngomong-ngomong tadi malem seru banget, kalo boleh cerita nih, tadi malem gue ke rumah bude gue, nama nya "bude indri" karena di sana lagi ada saudara gue yang dari surabaya nginep, yaudah gue sering-sering aja main ke sana! dan kebetulan hari sabtu ini dia balik ke surabaya, makanya tadi malem gue puas-puasin tuh main sama dia.. hehe. oh iya gue sampe lupa! nama saudara gue della chintya dia masih kelas 3 SMP mau naik kelas 1 SMA :D okeyy, perkenalan saudara gue udah cukup yaa :)) sekarang lanjut ke cerita gue tentang tadi malem..

   rencana ini sih, udah gue pengenin dari lama tapi baru kesampaian tadi malem, ke sevel bareng sama saudara gue :D nama nya ayu.. yaa, dia seumuran lah sama gue, jadi kalo di ajak ngobrol juga nyambung secara sama-sama masih anak SMA.. hehe.. tadi malem itu, gue, ayu, della, ke sevel bareng yaa sekitar jam 8 lebihan lah.. itu pun juga kemaleman banget!! ;( gara-gara si tukang taxi nya lama, waktu gue mau ke rumah bude nya.. gue, della, ayu, janjian mau ke sevel tapi ngumpul nya di rumah bude dulu, begitu sampe ke sana kita langsung jalan aja, karena lebih deket juga sih. lagian mana ada sevel di bekasi, coba kalo ada dari dulu gue kesana mulu...

begitu kaki gue menginjak rumah bude gue, langsung buru-buru kita pegi ke sevel karena udah kemaleman juga, abis orang tua kita-kita udah pada bawel!! " ngapain sih kesana udah malem juga!!! di sana mau ngapain ?? jangan macem-macem ya!! awas kalo ngerokok atau minum-minuman!!" kata para orang tua.. Zzzz... dalem hati gue " selow sih!! nggak bakal juga kaya gitu!!"
akhirnya tanpa buang-buang waktu kita ber3 pun langsung on the way ke sana naik motor!!

sampai sana sevel rame banget, kita ngga dapet tempat duduk!! akhirnya kita cuma beli minum nya aja dan langsung keluar cari tempat cafe lain! akhirnya ketemu juga cafe nya!! di AUSSY burger!! kita ber3 pun masuk ke sana dan langsung bergegas pesan makanan, dan biasa lah photo-photo juga hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar